Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan Dari Kapolres Enrekang

Enrekang – Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK bersama ketua Bhayangkari Cab. Enrekang Ny. Ida Ibrahim Aji memberikan bantuan sembako kepada 3 orang kepala rumah tangga yang kurang mampu. Kamis (12/4/18)

Pemberian sembako langsung diserahkan oleh Kapolres Enrekang beserta Ketua Bhayangkari Cab. Enrekang yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Enrekang, KBO Sat Lantas Polres Enrekang serta Ibu-ibu Bhayangkari

Bantuan sembako ditujukan langsung kepada 3 kepala Rumah tangga yakni keluarga Bapak Sapradi Raja, Usia 40 Tahun alamat Anggeraja, Bapak Juhani usia 70 tahun, alamat anggeraja serta keluarga Ibu Rosmiati usia 37 tahun, alamat Anggeraja.

Kapolres Mengungkapkan, pemberian bantuan Sembako adalah wujud kepedulian Polisi terhadap masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan untuk diberikan donasi dan bantuan, Fungsi kita (Polisi) selain sebagai penegak hukum juga bisa diaplikasikan dalam bentuk seperti ini “Polisi Peduli” .

“Bantuan Sembako yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk membangun rasa kebersamaan dan menjalin hubungan persaudaraan lebih baik lagi serta mendekatkan diri kepada masyarakat dan tidak ingin ada jarak antara Polisi dan masyarakat karena Polisi adalah Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat” jelas Kapolres Enrekang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

%d bloggers like this: