Sulung Jaya Mandiri, Rental Mobil Berkualitas Tanpa Syarat Ribet

JAKARTA – Bisnis rental mobil masih tetap dibutuhkan masyarakat untuk berpergian dan jadi alternatif yang tepat. Salah satu perusahaan yang menawarkan jasa ini adalah PT Sulung Jaya Mandiri yang terletak di Green Lake City Rukan Crown Blok B No. 36 Duri Kosambi Jakarta Barat.

Keberadaan rental mobil ini sangat membantu masyarakat, selain harga sewanya yang sangat terjangkau juga memberikan kemudahaan menyewa tanpa persyaratan yang menyusahkan.

“Jadi kami memudahkan orang untuk mendapatkan mobil tanpa persyaratan yang ribet dan tidak bertele-tele,” ungkap Direktur Utama PT Sulung Jaya Mandiri Sutanto Limanto, hari ini.

“Kami siap membantu anda baik untuk keperluan sendiri, atau untuk keperluan bersama keluarga, dan kolega,” ujarnya.

Kemudahan yang diberikan perusahaan inilah, kata dia, menjadi faktor yang mendorong masyarakat mengandalkan jasa rental mobil di wilayah DKI Jakarta khususnya Jakarta Barat. Sutanto mengaku bendera usahanya juga melayani rental perusahaan, dan rental mobil premium. 

“Mau lepas kunci atau mau sekaligus bersama driver atau sopir, kami siap melayani anda,” kata Sutanto lagi.

Bahkan, kata dia, pihaknya juga melayani rental kepemilikan untuk driver yang ingin bergabung dengan aplikasi online.

“Setelah kontrak 4 sampai 5 tahun maka mobil menjadi hak milik driver,” terang dia.

“Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan kendaraan sehat, sopir yang berpengalaman dan fasilitas yang memuaskan untuk melayani publik,” tuturnya.

Tak hanya itu, perusahaan itu juga berusaha memberikan kontribusi positif kepada masyarakat salah satunya menggelar aksi peduli korban bencana gempa di Lombok. Pihaknya juga memberikan perhatian intens kepada anak buahnya yakni membantu kantor biro jasanya dengan menyiapkan kendaraan operasional 2 unit. Juga ada bantuan dana usaha senilai Rp. 10 juta yang diberikan kepada drivernya untuk membuka warung di Kampung Halamannya Blitar Jawa Timur.

“Perusahaan juga beri pelayanan prima kepada para karyawan. Agar tetap semangat, bahagia kita adakan refreshing ke Kampung Daun Bandung,” tukasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

%d bloggers like this: