Program Enrekang Police Care Beri Satu Unit Rumah Kepada Nenek Bahati

Sulsel – Polres Enrekang, Polres Enrekang bersama dengan bhayangkari cabang Enrekang melaksanakan kegiatan Enrekang Police care (EPC) yg ke 37 di Desa Malino Kecamatan Maiwa Kabupateng Enrekang, Rabu (07/11/18).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Ida Ibrahim Aji dan di hadiri oleh pejabat utama Polres Enrekang dan Kapolsek Maiwa Iptu Anwar, SH serta Pengurus bhayangkari cabang Enrekang.

Disamping memberikan satu unit Rumah Kapolres enrekang juga memberikan Perabot Rumah tangga, Sembako dan memberikn bantuan berupa uang santunan serta pengebotan gratis kepada Nenek Bahati umur kurang lebih 70 Tahun seorang warga Desa Batu Mila yang tergolong kurang mampu.

AKBP Ibrahim Aji, S.IK mengatakan bahwa tentunya kita dari pihak kepolisian khususnya Polres Enrekang berusaha semampu kita untuk membantu kesulitan warga khususnya masalah ekonomi sesuai dengan kemapuan Epc (Enrekang Police Care ) yang ada sehinga kita bisa membantu saudara-saudara kita yang kekurangan.

“Giat Enrekang Police Care sampai saat ini sudah memasuki pada tahap ke 37, dimana dana yang dikumpulkan merupakan sumbangan sukarela dari gaji Personil Polres Enrekng yang disisihkan setiap bulannya” Tutur AKBP Ibrahim Aji

Ia juga menambahkan bahwa Insya Allah Program EPC ini terus kita akan lanjutkan dengan mencari sasaran yang ada di Kabupaten Enrekang tidak hanya di Malino saja tetapi dimana ada sasaran.

“Kita akan terus mengupayakan tentunya dengan prinsip selektif karena EPC punya keterbatasan kemudian juga tidak semua lokasi yang bisa kita jangkau.” Tambahnya. 

Dengan harapan bahwa “silaturrahmi kita dengan Masyarakat baik yang kita bantu dan maayarakat yang ada disekitar lokasi dalam menjalin silaturrahmi bisa lebih baik lagi.”harapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

%d bloggers like this: