Prihatin Usai Pilpres, Jari 98 : Prabowo Hati-Hati ABS, Bisikan Iblis Jahat Perlu Ruqyah

by -524 views

JAKARTA – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Willy Prakarsa menyakini sosok Capres 02 Prabowo Subianto itu merupakan seorang Pancasilais dan negarawan sejati. 

Maka itu, Willy mengajak semua pihak baik pendukung 01 dan 02 untuk menyelamatkan Prabowo dari ABS yang dituding salah memberikan informasi. 

“Selamatkan Prabowo dari ABS yang bisiki telinganya. Sama seperti Iblis jahat dan Iblis jahat itu perlu di ruqyah,” tegas Willy, hari ini.

Lebih lanjut, Willy mengapresiasi kontestasi Pilpres 2019 yang berjalan baik, demokrasi mengalami kemajuan pesat di Indonesia dan mampu menekan angka golput. Hal itu terbukti dengan partisipasi masyarakat yang meningkat cukup pesat saat hari H pencoblosan.

“Tapi sebaiknya soal siapa pemenangnya kita tunggu setelah ada pemberitahuan resmi dari KPU pada 22 Mei 2019 mendatang. Meskipun dari hasil hitung cepat (Quick Count) menyatakan kemenangan ada di pihak Capres nomor urut 01 dan Capres nomor urut 02 kembali menelan kekalahan,” sebut Willy.

Oleh karenanya, Willy berpesan agar publik melihat dan menilai kepanikan yang luar biasa ada pada tim sukses paslon nomor urut 02, dengan menyalahkan pemerintahan Jokowi berbuat curang dsbnya. Katanya, semua dilakukan sebatas lempar handuk dan tidak mau disalahkan, namun hakikatnya dalam kompetisi ada yang menang juga ada yang kalah dan keduanya harus siap menang dan siap kalah secara legowo. 

“Jari 98 perlu ingatkan pada Pak Prabowo agar hati-hati terhadap iblis jahat yang terus menerus bisiki yang salah dan iblis-iblis jahat itulah sejatinya yang menunggangi dan numpang cari panggung atas nama besar Prabowo. Sekali lagi iblis-iblis jahat itu perlu kita Ruqyah secara nasional,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *