Peringati Milad ke-24, GPMI Siap Menggebrak dan Komitmen Demi Umat

by -31,833 views

JAKARTA – Dalam rangka menyambut Milad Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) ke-24, Ketua GPMI Jakarta Raya H. Syarief Hidayatulloh kembali membuat gebrakan dengan melakukan kegiatan terjun ke lapangan membantu warga Jakarta dan sekitarnya.

“Kami tetap berkhidmat untuk umat dengan membagikan paket sembako gratis kepada warga yang kurang mampu dan bagi yang membutuhkan di lima titik wilayah Jakarta. GPMI juga akan membagikan Bansos kepada para Ustad, Guru Ngaji juga ke Gereja-Gereja yang di Jakarta,” ungkap pria berkumis ini, saat memberikan keterangan pers nya di Kantor GPMI Jakarta.

Lebih lanjut, Syarief menjelaskan GPMI pada tahun ini akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan mengambil tema “Merajut Persaudaraan Antar Umat dalam Kerangka Bhinneka Tunggal Ika” dan digelar juga secara virtual disiarkan langsung melalui Sultan TV (live) pada tanggal 28-29 November 2020.

“Kami akan melaksanakan kegiatan Milad GPMI ke 24, melalui virtual dan live di siaran Sultan TV,” ujarnya.

Syarif juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menggalang dana untuk kegiatan baksos yang akan disalurkan kepada warga Jakarta.

“GPMI masih tetap menerima jika masih ada pihak yang akan memberikan donasinya kepada kami. Dan akan kami salurkan kepada mereka yang berhak menerima bantuan tersebut,” sambungnya.

Lebih jauh, Syarief mengatakan sebelum pelaksanaan Milad, akan dilaksanakan kegiatan donor darah bekerja sama GPMI dengan PMI Jakarta Selatan di Kantor GPMI Jakarta. Dan ada pembagian APD ke Puskesmas dan pembagian masker kepada warga.

“Penggali kubur pun akan kita berikan bantuan sembako. Intinya kita merangkul dan merajut persaudaraan antar umat, tidak memandang suku dan agama,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *