Kelompok Mengkekal Bersatu Kawal Pilpres Damai 2019, Gelar Doa Bersama Untuk Persatuan Bangsa

by -113 views

JAMBI – Jelang pencoblosan pemilu yang tinggal menghitung hari, seluruh elemen masyarakat diajak untuk mendinginkan suasana dan tetap menjaga semangat persatuan antara sesama warga Indonesia. Kelompok Mengkekal Bersatu pun menggelar acara doa bersama agar Pileg dan Pilpres 2019 bisa berjalan dengan aman dan damai. 

“Doa bersama ini untuk mendinginkan suasana jelang pemungutan suara 17 April 2019 dan diharapkan tetap bisa damai,” kata Ketua Kelompok Mangkekal Bersatu Temenggung Adam alias Malempam, di Desa Tabir Kab Merangin Prov Jambi, hari ini.

Doa bersama tersebut, kata dia, untuk memohon agar terciptanya situasi yang kondusif dan terpilih pemimpin yang benar-benar bisa mengemban amanah rakyat. “Sambut Pemilu 2019 dengan riang gembira dan tetap menomorsatukan persatuan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Malempam menyerukan agar masyarakat Jambi untuk berpartisipasi dalam menentukan hak pilihnya pada Pemilu 2019 dengan hadir ke tempat-tempat pemungutan suara (TPS).

“Kami mengajak masyarakat Jambi untuk gunakan hak pilih, jangan jadi golongan putih alias golput,” ungkap Malempam lagi.

Dihadapan ratusan masyarakat, Malempam berharap agar tak ada lagi berita bohong alias kabar hoaks maupun saling fitnah, juga isu-isu negatif yang menyudutkan satu sama lain yang muncul diruang publik. Kata Malempam, persatuan selalu diatas segala-galanya.

“Di atas semua perbedaan yang ada, kita tetap bersatu dan bersaudara sebagai sesama anak bangsa. Sekali lagi jangan lagi percaya dengan berita hoaks yang beredar di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *