Kapolres Enrekang Gandeng Ulama Amankan Pilkada 2018

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.Ik menyambangi tokoh agama yakni ketua MUI Ust. H. Burhanuddin Andullah Aziz. Lc. guna menjalin silaturahmi dan meminta dukungan terkait keamanan Pilkada. Rabu (7/2/18)

Dalam kunjungannya, Kapolres Enrekang meminta dukungan dari para ulama dalam rangka mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak 2018 dan senantiasa mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban di Kab. Enrekang.

Dengan harapan pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman, lancar, damai, rukun yang pada akhirnya berkontribusi positif terhadap situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Enrekang khususnya dan Sulsel umumnya

“Kami mengharapkan para ulama mendukung pihak keamanan di dalam menjaga keamanan dalam Pilkada serentak ini agar terwujud pilkada aman dan damai di bumi Massenrempulu” Ujar kapolres Enrekang

Ketua MUI menyampaikan akan mendukung Polres Enrekang dalam mengamankan Pilkada 2018 dan tidak menginginkan adanya konflik dalam pilkada karena semua Muslim adalah bersaudara.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

%d bloggers like this: