HNSI Sukabumi : Mari Taati Kebijakan Pemerintah Untuk Masyarakat Nelayan yang Paham Kebangsaan

by -25,414 views

Sukabumi – Ketua DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Sukabumi, Dede Ola mengatakan, pihaknya ingin membentuk nelayan yang memiliki pemahaman kebangsaan. Sehingga mampu menjadi garda terdepan yang memelihara persatuan dan kesatuan bangsa. Serta mengetahui perihal hukum di Indonesia.

“Selama ini banyak masalah terkait nelayan. Kasihan karena mereka tidak tahu. Makanya hari ini, saya menghimbau nelayan untuk mendukung kebijakan pemerintah,” ungkap Dede Ola, hari ini.

Lebih lanjut, Dede mengatakan HNSI tidak mentolerir perbuatan apapun dari masyarakat nelayan yang melawan kebijakan pemerintah. Masyarakat nelayan di Kabupaten Sukabumi khususnya, harus menahan diri. 

“Jika terjadi hal-hal yang berkaitan dengan hukum. Sebab, Indonesia merupakan negara hukum,” jelasnya.

Dede juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti kebijakan pemerintah terkait cara – cara penanganan wabah virus corona atau covid 19.

“Saya meminta, agar para nelayan selalu berkoordinasi dengan DPC HNSI Kabupaten Sukabumi, jika terjadi masalah. Sehingga bisa hadir di tengah-tengah nelayan dan mencari solusi bersama. Selalu jaga keselamatan sehingga terhindar dari kecelakaan. Kami selalu siap kapanpun dibutuhkan oleh nelayan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *