Ciptakan Gebrakan Positif, Dema UIN Jakarta Siap Semarakkan PBAK & Festival Mahasiswa Baru

by -9,825 views

Jakarta – Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan atau biasa disebut PBAK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta akan diselenggarakan pada 23-26 Agustus 2022. Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) UIN Jakarta sebagai lembaga eksekutif tertinggi di kampus, sudah mempersiapkan beberapa hal demi suksesnya acara tahunan ini. Salah satunya adalah rapat perbidang Dema UIN Jakarta yang diadakan pada Sabtu (6/8) guna menyerap aspirasi dan inovasi yang nantinya bisa menjadi acuan untuk suksesnya acara ini.

Selain itu, Dema UIN Jakarta siap untuk membuat ‘gebrakan’ baru di tahun ini. Salah satunya adalah Festival Mahasiswa Baru, yang belum pernah sama sekali diadakan pada tahun sebelumnya. Ketua Dema UIN Jakarta, Muhammad Abid Al Akbar sudah membuat ancang-ancang dari sekarang.

“Tahun ini kami akan membuat Dema UIN Jakarta meriah, sebagai pembukanya adalah Festival Mahasiswa Baru ini” ujar Abid.

Harapannya, dengan akan diadakan dua agenda besar ini, Abid menitip pesan untuk pengurus Dema UIN Jakarta dan Panitia PBAK dan Festival Mahasiswa Baru agar fokus untuk mempersiapkan agenda ini.

“Seluruh Pengurus dan panitia hendaknya fokus untuk mempersiapkan acara ini. perlu dijaga kesehatan dan mental agar acara ini sukses. Seperti kata pepatah, perjalanan yang jauh perlu bekal yang cukup” pesannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *