Asik Curhat Ala SBY, Jari 98 : Bukan 01 dan 02, Waktunya 03 BEN-PILAR

by -17,816 views

JAKARTA – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Willy Prakarsa dkk akan mengikuti gerak dan politik ala mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sebab, kata Willy, SBY adalah guru politik terbaik yang dimiliki bangsa ini.

Berikut isi curhatan yang disampaikan oleh Willy Prakarsa melalui tulisan sebagai berikut :

“Sesungguhnya saya dkk serta partisipan JARI’98 yang berada di Tangerang Selatan sangat prihatin melihat kondisi riil di lapangan jelang Pilkada Serentak 2020. Betapa Parpol-parpol besar laksana seekor Gajah terkesan ada konspirasi untuk kalahkan 03 yang lusa lalu, kami deklarasikan di lapangan sepak bola terbuka. Bukan deklarasi di restaurant atau di gedung-gedung besar gunakan biaya super mahal,” ujar Willy.

“JARI’98 adalah kumpulan semut dari masyarakat Kaum Papah sebagai Manusia Pancasila (MAPAN) melihat fenomena ini ada kesan bagian kecil tidak adanya keadilan. Lihat saja LHKPN Benyamin Davnie hanya peroleh 3 Milyar, padahal sosok Benyamin memiliki reputasi seabrek-abrek dan 2 kali menjadi Wakil Walikota Tangerang Selatan mendampingi Ibu Airin. Sehingga banyak publik yang tidak percaya, benarkah Benyamin Davnie miliki harta sesuai dengan LHKPN seperti itu ?,” jelasnya.

“Sebelum deklarasi menyatakan dukungan terhadap Benyamin Davnie-Pilar, JARI’98 melakukan investigasi dan mencoba menyelidiki kebenaran tersebut namun memang benar faktanya seperti itu. Setelah kami lakukan cek dan ricek, maka JARI’98 beserta teman-teman organ lainnya yang mendukung Benyamin Davnie-Pilar. Meski hanya bagian dari kumpulan semut-semut namun optimis masyarakat Tangerang Selatan yang dikenal Manusia Super Cerdas akan turun langsung mendukung Benyamin Davnie-Pilar,” terangnya.

“Namun perkenankanlah, kami sebagai pendukung Pak Jokowi dan telah menangkan beliau di Tangerang Selatan saat Pilpres 2019 lalu untuk : 01 saatnya mantapkan hati, 02 JARI’98 mengajak Ibu Hj. Azizah berdoa pada Allah SWT sebagai Putri seorang Kyai yang juga Wapres pendamping Pak Jokowi. Insya Allah doanya paling maqbul sesuai dengan nawacita dari Pak Jokowi agar proses 03 infrastruktur di Tangerang Selatan bisa dilanjutkan oleh Benyamin Davnie-Pilar,” tuturnya.

Menurut Willy, tulisan tersebut adalah curhatan dan isi hati paling mendalam dari JARI 98 yang sudah menyatakan dukungannya kepada Ben-Pilar.

“Doa kami dari kumpulan para semut untuk 01 dan 02 agar semuanya diberikan oleh Allah SWT Kesehatan Lahir batin Amin YRA. Ingat pesan terakhir dari Presiden RI Pak Jokowi: Saat ini tidak ada lagi yang namanya 01 dan 02, namun yang ada itu 03 kembali menjalin Persatuan dan Kesatuan. Artinya bukan tidak ada tempat lagi untuk 01 dan 02, tempat buat kalian ada di hati kami untuk wujudkan perjuangan 03 sesuai asa yang kita dambakan bersama. Sehat selalu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *