Aksi Seribu Rupiah, Polres Enrekang Tak Kenal Lelah Terus Dekatkan Diri ke Rakyat

ENREKANG – Polres Enrekang tidak pernah lelah untuk terus mendekatkan diri pada masyarakat. Entah itu ke tokoh agama, tokoh masyarakat, aparat pemerintahan hingga warga biasa.

Berbagai upaya dilakukan, salah satunya melalui pogram Polisi Peduli Rakyat berbentuk “Aksi Seribu Rupiah”. Para anggota Polisi Enrekang tersebut langsung terjun blusukan ke desa-desa menyapa, senyum, salam dan tetap memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Selain itu, personil Polres Enrekangbmemberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Aksi Seribu Rupiah ini dilaksanakan setiap habis apel pagi dan kali ini kita datangi masyarakat kurang mampu di wilayah Kukku Kelurahan Lewaja Enrekang,” kata Kabag Sumda Polres Enrekang Kompol H. A. Azis Padda yang mewakili Kapolres Enrekang, Senin (18/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Azis memberikan bingkisan kepada pasangan suami istri (pasutri) Bahar yang berprofesi sebagai Pemulung dan istrinya sebagai tukang cuci panggilan.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polres Enrekang terhadap masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya.

Selain melakukan silaturahmi kamtibmas, dalam Program Polisi Peduli Rakyat Polres Enrekang mencoba tetap berkomunikasi dengan masyarakat untuk mendengarkan langsung keluhan warga Enrekang.

“Alhamdulillah kami sekeluarga berterima kasih kepada keluarga besar Polres Enrekang khususnya Kapolres Enrekang atas bantuan dan perhatian kepada warga kurang mampu,” pungkas Bahar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

%d bloggers like this: